2019 is Here


Tak terasa kita sudah memasuki tahun yang baru, tentu dengan harapan dan semangat yang baru. Seperti anak panah yang ditarik ke belakang sebelum dilepaskan dari busur, mari kita sejenak flash back ke belakang agar kita dapat melaju lebih cepat di tahun ini.

Tahun 2018 adalah tahun yang banyak diwarnai dengan bencana, mulai dari gempa bumi di Lombok, genpa dan Tsunami di Palu, kecelakaan pesawat hingga ditutup dengan tsunami di Banten dan Lampung. Berita prediksi akan bencana masih terus didengungkan yang membuat masyarakat menjadi resah sekaligus pasrah. Kita pasti berdoa semoga bencana tidak datang, tetapi tentu tidak ada jaminan bahwa tahun 2019 akan bersih tanpa bencana sekalipun kita sudah berdoa. Begitu pula dengan kondisi politik dan keuangan di tahun 2019, banyak hal yang kita tidak dapat pastikan.

Meskipun demikian, percayalah bahwa kasih setia Tuhan tidak meninggalkan kita. Itulah yang harus kita tanamkan dalam hati memasuki tahun baru ini.

Tidak terasa, Web GKY Sunter telah berjalan tiga tahun. Dalam anugerah Tuhan, web ini masih terus bertumbuh dan berkembang. Dari redaksi, kami sendiri memiliki beberapa rencana dan target di tahun ini, diantaranya Web dengan wajah baru dan pelatihan penulisan artikle dan kesaksian. Kami berharap Web kita dapat memberikan kontribusi yang lebih nyata dan luas lagi dalam pembinaan warga gereja.

Kami juga mengundang saudara sekalian yang terbeban untuk pelayanan di web gereja, baik sebagai design web, penulis maupun redaksi, dapat menghubungi GI. Fifi Wijaya. Kami membutuhkan dukungan dan peran serta seluruh jemaat agar web ini dapat menjadi lebih baik lagi. Mari kita bersama-sama mewarnai dunia maya ini dengan terang Tuhan.

Selamat Tahun Baru 2019

Semoga di tahun ini kita semakin mengasihi dan dikasihi Tuhan.